Bisnis Ayam Tulang Lunak Menguntungkan

tulang lunak ayamPertumbuhan bisnis makanan dan minuman di berbagai daerah memang tak bisa dipandang sebelah mata. Tingginya minat pasar dan besarnya keuntungan yang dijanjikan, membuat sebagian masyarakat mulai tertarik untuk menekuni bisnis makanan dan minuman sebagai peluang usaha yang cukup potensial. Tidaklah heran bila kini berbagai macam menu makanan serta minuman kreatif mulai disajikan pelaku usaha untuk memanjakan lidah para konsumennya.Saat ini tidak hanya restoran-restoran besar saja yang mulai bermunculan untuk mengusai pasar di bisnis food and beverage. Para pedagang tenda kaki lima pun tidak mau kalah bersaing, sehingga tak jarang kita menemui berbagai macam makanan dan minuman menarik yang sengaja dijajakan para pedagang di sepanjang jalan raya yang ramai dilalui warga.

Biasanya  para pelaku bisnis kuliner di Indonesia menjajakan aneka jenis makanan ringan (camilan), aneka macam kue, masakan tradisional maupun internasional, sampai beragam variasi minuman dingin ataupun panas yang diangkat sebagai produk unggulan untuk mendapatkan untung besar setiap bulannya.

Nah, bagi Anda yang tertarik menekuni bisnis makanan dan minuman yang peluangnya semakin mantap. Pada pekan ini sengaja kami informasikan salah satu peluang bisnis makanan yang memiliki banyak penggemar, yaitu menu ayam goreng tulang lunak.

Konsumen
Berbagai masakan dan makanan hasil olahan ayam menjadi kegemaran hampir semua orang. Selain ayam goreng kentucky dan ayam bakar, saat ini olahan ayam goreng tulang lunak menjadi salah satu menu baru yang banyak diminati konsumen. Wajar adanya bila menu ini digemari banyak pelanggan, sebab tidak hanya tekstur dagingnya saja yang terasa lembut namun tulang ayamnya juga bisa dimakan karena lunak dan empuk.

Sumber : http://bisnisukm.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s